Wajah Bersinar Gibran Rakabuming Jadi Sorotan Warganet

Warganet menanyakan perawatan kulit Gibran Rakabuming yang dianggap bersinar dalam sebuah video masak.

oleh Henry Hens diperbarui 31 Jul 2019, 01:02 WIB
Fun Opening Markobar dan Sang Pisang (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gibran Rakabuming selama ini dikenal sebaga pengusaha di bidang kuliner. Ia pun kerap mengunggah hal-hal yang berhubungan dengan usaha kulinernya di media sosial.

Namun, kali ini ada yang salah fokus pada kulit wajahnya.  Warganet banyak yang menyebutkan wajah putra pertama Presiden Jokowi itu terlihat bercahaya dalam video masak bersama chef Arnold di channel Youtube Arnold Poernomo.

Dalam video yang diunggah pada 27 Juli 2019 itu, mereka salah fokus dengan kulit Gibran sampai banyak yang meminta tips perawatan wajah.

Suami dari Selvi Ananda itu pun sampai membuat thread soal skin care di Twitter @chilli_pari. Thread tersebut dilabel 'My daily skin care routine'.

Gibran meng-capture sejumlah pujian warganet soal kulit glowing-nya dari Youtube. "Salpok ke mas Gibran umur udah 31 kok wajahnya bisa glowing gitu pake skin care apa ya," tanya seorang warganet di Youtube yang di-capture Gibran dan diunggah di akun Twitternya pada 28 Juli 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Konsultasi Kulit

Gibran Rakabuming bersama Kaesang Pangarep dan Chef Arnold. (dok. Twitter @Chilli_Pari/https://twitter.com/Chilli_Pari/status/1155494418209628160/photo/1/Henry

"Mas Gibran skin care nya apa yaa, glowing gituh mukanya," tanya warganet lainnya.

"Itu minyak campur keringettt bambanggggg!!!!" jawab Gibran sambil tertawa.

Gibran pun menuliskan kalau butuh konsultasi kulit dengan dokter Tompi. "Sepertinya perlu konsultasi ke kliniknya dr tompi," tulis ayah dari Jan Ethes itu.

Dalam video bersama chef Arnold tersebut, Gibran dan Kaesang membuat telur selimut. Di dalamnya berisi nasi dan daging patty.

Mereka membuat video masak sekaligus mempromosikan restoran Mangkok Ku yang dimiliki ketiganya. Restoran yang dibuka pada 20 Juni 2019 itu berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya