Real Madrid Masih Yakin Rekrut Pogba dari MU

Real Madrid belum mau menyerah dalam mendapatkan gelandang MU Paul Pogba.

oleh Thomas diperbarui 29 Jul 2019, 20:10 WIB
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Los Blancos masih sangat yakin Pogba akan bergabung.

Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal mmusim panas ini. Namun kepindahan pemuda Prancis itu tak kunjung terjadi hingga akhir Juli ini. 

Bahkan Pogba sampai harus ikut tur pramusim MU di Asia Pasifik. Padahal eks pemain Juventus itu berharap sudah pindah klub sebelum tur pramusim digelar.

Meski belum juga rampung, AS melaporkan Real Madrid masih sangat percaya diri Pogba akan datang ke Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Pogba sendiri tak ingin kepindahannya ke Real Madrid berlarut-larut. Dia tidak ingin kejadian saat MU membelinya dari Juventus tahun 2016 lalu terulang.

 

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Paul Pogba (HECTOR RETAMAL / AFP)

Real Madrid masih kesulitan merekrut Pogba karena persoalan dana. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro di bursa transfer musim panas 2019.

Untuk merekrut Pogba, Real Madrid harus menyiapkan dana lebih dari 150 juta euro. Oleh karena itu Real Madrid harus melego beberapa pemainnya terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Gareth Bale

Salah satu pemain yang akan dibuang demi memuluskan transfer Pogba adalah winger Gareth Bale. Pemain Wales itu akan dilepas ke klub Tiongkok Jiangsu Suning.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya