Donna Harun Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini di Bali

Donna Harun sudah menikah lagi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2019, 16:30 WIB
Donna Harun. (Instagram.com/allyssahawadi).

Liputan6.com, Jakarta - Donna Harun telah telah menikah untuk ketiga kalinya. Ibunda Ricky Harun itu telah dipersunting oleh pria yang masih dirahasiakan identitasnya, Jumat (26/7/2019).

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram seorang MUA bernama Allyssa Hawadi Soeleman. Manajer Ricky, Lita, pun membenarkan hal ini.

"Iya benar (sudah menikah). Kemarin akadnya 26 Juli," ungkap Lita saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (27/7/2019) sore.

Sehari setelah akad nikah, Donna Harun dan suami menggelar resepsi di Bali. Pihak keluarga tentunya berkumpul untuk merayakan momen bahagia ini. "Hari ini resepsinya di Bali," ungkap sang manajer.

2 dari 2 halaman

Pernikahan Terdahulu

Donna Harun dan Ricky Harun (Dok.Instagram/@rickyharun/https://www.instagram.com/p/BeFB7W9DoH6/Komarudin)

Diketahui bahwa Donna Harun pernah dua kali menikah. Dari pernikahan pertama dengan Ardy Gustav, Donna Harun dikaruniai seorang anak yaitu Ricky Chilnady Pratama Harun alias Ricky Harun.

Setelah bercerai dari Ardy Gustav, Donna Harun sempat membangun rumah tangga bersama dengan Hendra Rahtomo, atau yang lebih dikenal dengan DJ Rommy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya