Calon Paskibraka Nasional 2019 Asyik Berfoto di Kemenpora

Usai mengikuti upacara pembukaan Diklat Paskibraka Nasional 2019, para peserta pun berfoto bersama di depan Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Kawasan Senayan.

oleh Ratu Annisaa Suryasumirat diperbarui 26 Jul 2019, 13:36 WIB
Suasana akrab dari para peserta Diklat Paskibraka 2019 saat berfoto bersama di kawasan gedung Kemenpora, Jakarta. Mereka tampak bahagia bisa melihat-lihat sebagian kecil dari area Jakarta. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

 

Liputan6.com, Jakarta - Diklat Paskibraka Nasional 2019 telah resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi di Wisma Menpora, Jakarta, Jumat (26/7/2019). Usai penyematan tanda peserta, para calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di hadapan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dibolehkan untuk berfoto di sekitar kawasan Gedung Kemenpora.

Suasana akrab dan seru terpancar dari para calon Paskibraka Nasional 2019. Mereka bersemangat untuk bisa menjelajah dan berfoto bersama. 

Apalagi, salah satu peserta dari Kepulauan Riau bernama Wiwik Yulianti baru saja berulang tahun diberikan kejutan langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi. Berikut suasana saat para peserta Paskibraka 2019 seru-seruan bersama.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Gaya Seru Paskibraka Nasional 2019 Putra

Peserta laki-laki calon Paskibraka Nasional 2019 berfoto dengan gaya yang gagah di dalam kawasan Gedung Kemenpora usai menjalani pembukaan diklat. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
3 dari 4 halaman

Calon Paskibraka Nasional 2019 Putri Tak Mau Ketinggalan

Tidak mau kalah, beberapa peserta wanita ikutan untuk difoto bersama dengan peserta prianya. Gaya calon Paskibraka Nasional 2019 putri ini pun tak kalah seru. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
4 dari 4 halaman

Pembina pun Ikut Seru-seruan Bareng Calon Paskibraka Nasional 2019

Suasana akrab dari para peserta Diklat Paskibraka Nasional 2019 saat berfoto bersama di kawasan gedung Kemenpora, Jakarta. Mereka tampak bahagia bisa melihat-lihat sebagian kecil dari area Jakarta. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya