FOTO: Misugu Okamoto, Skateboarder Remaja Andalan Jepang di Olimpiade

Skateboarder remaja asal Jepang, Misugu Okamoto membuat skateboarding terlihat sangat mudah dengan tekniknya yang mengalir lancar.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 25 Jul 2019, 13:45 WIB
Misugu Okamoto, Skateboarder Remaja Andalan Jepang di Olimpiade
Skateboarder remaja asal Jepang, Misugu Okamoto membuat skateboarding terlihat sangat mudah dengan tekniknya yang mengalir lancar.
Skateboarder Misugu Okamoto menunjukkan keterampilannya saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Remaja berusia 13 tahun ini menjadi andalan Jepang untuk merebut medali emas pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. (Behrouz Mehri/AFP)
Skateboarder Misugu Okamoto menunjukkan keterampilannya saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Okamoto bermain skateboard sejak duduk di bangku sekolah dasar. (Behrouz Mehri/AFP)
Skateboarder Misugu Okamoto menunjukkan keterampilannya saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Okamoto membuat skateboarding terlihat sangat mudah dengan tekniknya yang mengalir lancar. (Behrouz Mehri/AFP)
Skateboarder Misugu Okamoto menunjukkan keterampilannya saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Kurang dari seminggu sebelum ulang tahunnya yang ke-13, Okamoto memenangkan final Dew Tour Long Beach, kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020. (Behrouz Mehri/AFP)
Skateboarder Misugu Okamoto berpose dengan membawa skateboard saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Okamoto bertekad menjadi skateboarder yang dapat bersaing dengan para pemain terbaik dunia. (Behrouz Mehri/AFP)
Skateboarder Misugu Okamoto beristirahat saat sesi latihan di Kota Ama, Prefektur Aichi, Jepang, 2 Juli 2019. Okamoto baru saja lolos kualifikasi untuk X Games musim panas ini. (Behrouz Mehri/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya