FOTO: Kebakaran Studio Animasi di Jepang, 13 Orang Diduga Tewas

Korban tewas dalam kebakaran yang melanda studio animasi Kyoto Animation di Jepang kemungkinan akan bertambah mengingat tidak adanya tanda-tanda kehidupan di dalam bangunan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Jul 2019, 15:05 WIB
Kebakaran Studio Animasi di Jepang, 13 Orang Diduga Tewas
Korban tewas dalam kebakaran yang melanda studio animasi Kyoto Animation di Jepang kemungkinan akan bertambah mengingat tidak adanya tanda-tanda kehidupan di dalam bangunan.
Asap mengepul saat kebakaran melanda studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Sebanyak 13 orang diduga tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat kebakaran tersebut. (Kyodo News via AP)
Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api saat kebakaran melanda studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Studio tersebut diduga sengaja dibakar oleh seorang. (Kyodo News via AP)
Asap mengepul saat kebakaran melanda studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Stasiun televisi NHK melapor, seorang pria yang menuangkan bensin ke sekitar gedung animasi telah ditahan. (Kyodo News via AP)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa bangunan saat kebakaran melanda studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Korban tewas kemungkinan akan bertambah mengingat tidak adanya tanda-tanda kehidupan di dalam studio. (JIJI PRESS/AFP)
Petugas pemadam kebakaran melihat ke arah studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Sebagian besar muka bangunan berubah menjadi hitam karena hangus terbakar. (JIJI PRESS/AFP)
Petugas pemadam kebakaran memeriksa bangunan saat kebakaran melanda studio animasi Kyoto Animation di Kyoto, Jepang, Kamis (18/7/2019). Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran, namun polisi menduga kebakaran tersebut atas unsur kesengajaan. (JIJI PRESS/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya