FOTO: Potret Pantai Sijung Ho di Korea Utara

Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing.

oleh Johan Fatzry diperbarui 25 Jul 2019, 07:00 WIB
Potret Pantai Sijung Ho di Korea Utara
Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing.
Dua pria terlihat dari tirai plastik sebuah restoran berjalan di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Sejumlah pria bermain pasir saat menikmati akhir pekan di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang pria bermain dengan ban karet lumba-lumba di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Dua orang bermain bola voli di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang pria menikmati suasana pantai Sijung Ho di luar sebuah restoran di Korea Utara Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang pria menikmati ikan kering dan bir di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)
Seorang wanita menunggu pelanggan di sebuah bilik panahan di pantai Sijung Ho di Korea Utara (14/7/2019). Pantai Sijung Ho merupakan tujuan wisata populer bagi penduduk lokal dan asing. (AP Photo/Vincent Yu)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya