Toyota Sienta Facelift Tertangkap Kamera, Persiapan Peluncuran di GIIAS 2019?

Pemilik akun Facebook bernama Irfan Tasrif di grup Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) mengunggah foto Toyota Sienta facelift tengah diangkut truk.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2019, 20:14 WIB
Toyota Sienta terbaru tengah diangkut truk. (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik akun Facebook bernama Irfan Tasrif di grup Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) mengunggah foto Toyota Sienta facelift tengah diangkut truk. 

Berdasarkan unggahan Irfan tampak bahwa Toyota Sienta ini memiliki tampilan berbeda dengan versi terkini yang beredar di Indonesia. Sektor depannya terlihat memiliki desain gril, bumper, dan lampu utama baru.

Bisa jadi MPV sliding door itu akan dirilis di GIIAS 2019 yang dibuka pada Kamis mendatang (18/7). Hanya saja, beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan bahwa Toyota Sienta absen dari pameran otomotif tahunan tersebut.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menyatakan bahwa selain Toyota Sienta, ada 3 mobil lain yang tak dipajang di GIIAS 2019, yaitu Toyota NAV1, Toyota Corolla Altis, dan Toyota Vios.

Ia pun menegaskan bahwa hal itu semata-mata disebabkan oleh keterbatasan luas booth PT TAM di GIIAS 2019. Padahal, pabrikan asal Jepang tersebut ingin menampilkan seluruh modelnya yang saat ini beredar di Indonesia.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Model Lain

Meski demikian, PT TAM masih akan menghadirkan sports car terbaru mereka, Toyota Supra, serta beberapa mobil konsep dan kendaraan ramah lingkungan lainnya di GIIAS 2019.

Kemungkinan Toyota Sienta facelift yang tampak dimuat di atas truk towing ini dalam proses pengiriman ke Thailand. Pasalnya, mobil MPV sliding-door itu rencananya akan dirilis di Negeri Gajah Putih pada Agustus 2019.

Ya, mengutip dari Headlightmag.com, basis produksi Toyota Sienta facelift versi Thailand dilakukan di Indonesia. Kita tunggu saja.

Sumber: Otosia.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya