FOTO: Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Striker Baru Asal Serbia

Atletico Madrid secara resmi mengumumkan perekrutan penyerang asal Serbia Ivan Saponjic dari Benfica.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jul 2019, 19:30 WIB
Atletico Madrid Resmi Perkenalkan Striker Baru Asal Serbia
Atletico Madrid secara resmi mengumumkan perekrutan penyerang asal Serbia Ivan Saponjic dari Benfica.
Penyerang baru Atletico Madrid, Ivan Saponjic berpose dengan seragam klub barunya selama pengenalan resmi dirinya di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (12/7/2019). Atletico Madrid secara resmi mengumumkan perekrutan Ivan Saponjic dari Benfica. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)
Penyerang baru Atletico Madrid, Ivan Saponjic memberi keterangan kepada awak media selama pengenalan resmi dirinya di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (12/7/2019). Ivan Saponjic dikontrak Atletico Madrid selama tiga musim. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)
Penyerang Ivan Saponjic foto bersama dengan Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo dan direktur olahraga Andrea Berta selama pengenalan resmi dirinya di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (12/7/2019). Ivan Saponjic diboyong Atletico senilai 500 ribu euro dari Benfica. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)
Penyerang baru Atletico Madrid, Ivan Saponjic memberi keterangan kepada awak media selama pengenalan resmi dirinya di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (12/7/2019). Total Atletico Madrid sudah membeli enam pemain di bursa transfer. (AFP Photo/Oscar Del Pozo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya