FOTO: Intip Latihan Manchester United Saat Tur Pramusim di Australia

Manchester United menggelar latihan jelang menghadapi Perth Glory pada pertandingan tur pramusim di Stadion Optus di Perth, Australia (11/7/2019).

oleh Johan Fatzry diperbarui 11 Jul 2019, 20:31 WIB
Intip Latihan Manchester United Saat Tur Pramusim di Australia
Manchester United menggelar latihan jelang menghadapi Perth Glory pada pertandingan tur pramusim di Stadion Optus di Perth, Australia (11/7/2019).
Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer melihat para pemainnya berlatih jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth, Australia (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbincang dengan rekannya Andreas Pereira selama sesi latihan terbuka jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus, Perth (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)
Bek Manchester United, Phil Jones mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan terbuka jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus, Perth (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)
Kiper Manchester United, Joel Pereiro burusaha menangkap bola saat mengikuti sesi latihan terbuka jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus, Perth (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)
Gelandang Manchester United, Paul Pogba bersiap mengikuti sesi latihan terbuka jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus, Perth (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)
Pemain Manchester United melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan jelang pertandingan tur pramusim melawan Perth Glory di Stadion Optus di Perth, Australia (11/7/2019). MU dijadwalkan menggelar tur pramusim di Australia, Tiongkok, dan Singapura. (AFP Photo/Tony Ashby)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya