FOTO: Tabrakan Dua Kereta di Pakistan Tewaskan 9 Orang

Dua kereta yang bertabrakan di Provinsi Punjab, Pakistan menyebabkan sebanyak sembilan orang tewas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Jul 2019, 16:29 WIB
Tabrakan Kereta di Pakistan
Dua kereta yang bertabrakan di Provinsi Punjab, Pakistan menyebabkan sebanyak sembilan orang tewas
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan yang terjadi antara dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (AP Photo/Waleed Saddique)
Petugas mengevakuasi seorang penumpang yang terluka dalam kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Kecelakaan terjadi ketika kereta penumpang yang sedang melaju dari arah timur kota Lahore menabrak kereta barang yang berhenti di persimpangan. (Photo by STR / AFP)
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan yang terjadi antara dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Tim penyelamat dan penduduk setempat berkumpul di dekat kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Kecelakaan terjadi ketika kereta penumpang yang melaju dari arah timur kota Lahore menabrak kereta barang yang berhenti di persimpangan. (AP Photo/Waleed Saddique)
Alat berat dikerahkan untuk mengevakuasi gerbong dalam kecelakaan dua kereta di distrik Rahim Yar Khan, Pakistan, Kamis (11/7/2019). Insiden ini menyebabkan setidaknya sembilan orang tewas dan lebih dari 60 lainnya luka-luka. (AP Photo/Waleed Saddique)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya