FOTO: Potret Kesibukan Kota Niamey di Niger

Kota ini merupakan pusat administratif, budaya, dan ekonomi di Niger. Industri yang terdapat di kota ini antara lain adalah batu bata, keramik, semen, dan tenun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Jul 2019, 21:00 WIB
Potret Kesibukan Kota Niamey di Niger
Kota ini merupakan pusat administratif, budaya, dan ekonomi di Niger. Industri yang terdapat di kota ini antara lain adalah batu bata, keramik, semen, dan tenun.
Warga melintasi jalanan di Niamey, Niger (10/7/2019). Niamey adalah ibu kota sekaligus kota terbesar Niger dengan jumlah penduduk 800,000 jiwa yang luas wilayahnya 670 km². (AFP Photo/Issouf Sanogo)
Pedagang kaki lima menjual barang-barang di Niamey, Niger (10/7/2019). Kota ini merupakan pusat administratif, budaya, dan ekonomi di Niger. Industri yang terdapat di kota ini antara lain adalah batu bata, keramik, semen, dan tenun. (AFP Photo/Issouf Sanogo)
Sebuah mobil van membawa muatan di jalan Niamey, Niger (10/7/2019). Republik Niger adalah sebuah negara yang terkurung oleh daratan di bagian barat Afrika. Niger berbatasan dengan Nigeria dan Benin di sebelah selatan. (AFP Photo/Issouf Sanogo)
Seorang pedagang kaki lima membawa barang dagangannya di jalan Niamey, Niger (10/7/2019). Nama negara ini diambil dari Sungai Niger yang beribu kota Niamey. Niger adalah negara berkembang dengan urutan ke-188 Indeks Pembangunan Manusia PBB. (AFP Photo/Issouf Sanogo)
Sejumlah kendaraan melintasi sungai Niger di Niamey, Niger (10/7/2019). Niger beriklim subtropis dan kering yang wilayahnya dikelilingi gurun dan savana berbukit-bukit. (AFP Photo/Issouf Sanogo)
Suasana lalu lintas di Niamey, Niger (10/7/2019). Niger telah menjadi negara demokratis, negara multi-partai. Mayoritas tinggal di daerah pedesaan, dan memiliki sedikit akses ke pendidikan lanjutan. (AFP Photo/Issouf Sanogo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya