FOTO: Felicia Hutapea, Putri Cantik Hotman Paris yang Jarang Terekspos

Ternyata pengacara kondang Hotman Paris mempunyai putri cantik lho!

oleh Liputan6 diperbarui 12 Jul 2019, 06:02 WIB
felicia putri parisienne hutapea
Ternyata pengacara kondang Hotman Paris mempunyai putri cantik lho!
Wanita bernama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea ini adalah putri satu-satunya Hotman Paris dari tiga bersaudara hasil pernikahan dengan Agustianne Marbun. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Felicia Hutapea, anak pengacara kondang Hotman Paris ini tinggal di London memang jarang tersorot media. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Nama Felicia Hutapea mulai dicari publik ketika muncul di momen ulang tahun Hotman Paris ke-59, pada Oktober 2018 lalu. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Dalam unggahan di Instagram miliknya, Felicia Hutapea terlihat menyukai berfoto di depan cermin. Hal itu terlihat Felicia sering mengunggah foto selfienya itu. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Anak Hotman Paris ini tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Amerika Serikat. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Setelah lulus dari Harvard Law School di Amerika, Felicia Hutapea kemudian melanjutkan pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)
Felicia Hutapea ternyata ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya. Satu-satunya anak perempuan Hotman Paris ini memiliki impian untuk menjadi seorang advokat di London. (Liputan6.com/IG/feliciahutapeaaa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya