FOTO: Serena Susah Payah ke Semifinal Wimbledon 2019

Laga petenis AS Serena Williams dengan rekan senegaranya, Alison Riske, berlangsung sangat alot dan menghabiskan waktu dua jam untuk menentukan pemenang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jul 2019, 08:03 WIB
Serena Williams
Laga petenis AS Serena Williams dengan rekan senegaranya, Alison Riske, berlangsung sangat alot dan menghabiskan waktu dua jam untuk menentukan pemenang
Ekspresi petenis AS, Serena Williams usai meraih poin dari Alison Riske yang juga berasal dari AS pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan petenis non-unggulan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (Adrian DENNIS/AFP)
Petenis AS, Serena Williams terjatuh saat mengembalikan bola ke lawannya Alison Riske yang juga berasal dari AS pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Petenis AS, Serena Williams mengembalikan bola ke arah Alison Riske yang juga berasal dari AS pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan petenis non-unggulan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Petenis AS, Serena Williams mengembalikan bola ke arah Alison Riske yang juga berasal dari AS pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan petenis non-unggulan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Petenis AS, Serena Williams melakukan servis ke arah lawannya Alison Riske yang juga berasal dari AS pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Petenis AS, Serena Williams merayakan kemenangannya pada set pertama dari Alison Riske yang juga berasal dari AS saat perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)
Petenis AS, Serena Williams berjabat tangan dengan Alison Riske yang juga berasal dari AS usai bertanding pada perempat final Grand Slam Wimbledon di London, Selasa (9/7/2019). Serena ke semifinal dengan susah payah usai mengalahkan Alison Riske 6-4, 4-6, dan 6-3. (Daniel LEAL-OLIVAS/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya