FOTO: Bus Tingkat Terjun dari Tol di India, 29 Orang Tewas

Sebanyak 29 orang dilaporkan tewas dan 18 lainnya terluka saat sebuah bus tingkat menabrak pembatas jalan Tol Yamuna dan terjun ke sungai di bawahnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 08 Jul 2019, 13:30 WIB
Bus Tingkat Terjun dari Tol di India, 29 Orang Tewas
Sebanyak 29 orang dilaporkan tewas dan 18 lainnya terluka saat sebuah bus tingkat menabrak pembatas jalan Tol Yamuna dan terjun ke sungai di bawahnya.
Sebuah derek menarik bus tingkat yang rusak setelah mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan di Agra, India, Senin (8/7/2019). Sebanyak 29 orang dilaporkan tewas dan 18 lainnya terluka dalam kecelakaan bus tersebut. (AP Photo/Pawan Sharma)
Warga dan polisi menyaksikan bus tingkat yang rusak usai mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan di Agra, India, Senin (8/7/2019). Sopir diduga mengantuk sehingga bus tersebut menabrak pembatas jalan Tol Yamuna dan terjun ke sungai di bawahnya. (Pawan Sharma/AFP)
Warga dan polisi menyaksikan bus tingkat yang rusak usai mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan di Agra, India, Senin (8/7/2019). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.15 waktu setempat saat bus melakukan perjalanan dari Lucknow menuju New Delhi. (Pawan Sharma/AFP)
Warga dan polisi menyaksikan bus tingkat yang rusak usai mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan di Agra, India, Senin (8/7/2019). Jalanan di India sering memakan korban lantaran infrastrukturnya terkenal buruk dan pengemudi yang kerap ngebut. (Pawan Sharma/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya