FOTO: Liu Yifei, Aktris Cantik Tiongkok Pemeran Mulan Live Action

Disney telah merilis teaser perdananya untuk film Mulan Live Action, Yuk kita berkenalan dengan Liu Yifei, Si cantik yang memerankan sosok Mulan.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jul 2019, 12:32 WIB
Liu Yifei
Disney telah merilis teaser perdananya untuk film Mulan Live Action, Yuk kita berkenalan dengan Liu Yifei, Si cantik yang memerankan sosok Mulan.
Liu Yifei lahir pada tanggal 25 Agustus 1987. Memulai karir sebagai artis, Liu Yifei sempat mengenyam pendidikan di Institute of Beijing Film Academy.(Liputan6.com/IG/yifei_cc)
Liu Yifei pertama kalinya muncul di layar kaca yaitu dengan membintangi drama The Story Of a Noble Family. Drama tersebut mendapatkan rating yang tinggi pada tahun 2003. (Liputan6.com/IG/yifei_cc)
Tidak hanya sebagai seorang artis, Liu Yifei juga memperluaskan karirnya dalam industri musik dengan mengeluarkan single berjudul "Mayonaka no Door' pada tahun 2006. (Liputan6.com/IG/yifei_cc)
Berkat aktingnya yang luar biasa, Liu Yifei memenangkan penghargaan Best Actress, 5Th Macau International Movie Festival di tahun 2013 silam. (Liputan6.com/IG/yifei_cc
Liu Yifei kembali mendapatkan penghargaan sebagai Most Popular Actress pada tahun 2016. (Liputan6.com/IG/yifei_cc)
Saat ini Liu Yifei tengah disibukkan dalam pembuatan film Mulan Live Action yang akan tayang pada 27 Maret 2020 mendatang. (Liputan6.com/IG/yifei_cc)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya