FOTO: Usai Disemayamkan di Rumah Duka, Jenazah Sutopo Diberangkatkan ke Bandara Soetta

Jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok. Sutopo meninggal karena kanker paru-paru dan akan dikebumikan di Boyolali.

oleh Fery Pradolo diperbarui 08 Jul 2019, 03:03 WIB
Jenazah Sutopo BNPB Diberangkatkan ke Bandara Soetta
Jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok. Sutopo meninggal karena kanker paru-paru dan akan dikebumikan di Boyolali.
Jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho dibawa menuju ambulans untuk diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo akan dikebumikan di Boyolali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas BNPB membawa jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho untuk diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo akan dikebumikan di Boyolali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Petugas BNPB membawa jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho untuk diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo diterbangkan ke Bandara Adi Soemarmo. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Jenazah Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho diberangkatkan ke Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Cimanggis, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo diterbangkan ke Bandara Adi Soemarmo dan dikebumikan di Boyolali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putra almarhum Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Muhammad Ivanka Rizaldi Nugroho membawa pigura foto menuju Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo akan dikebumikan di Boyolali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Putra almarhum Kapus Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, Muhammad Ivanka Rizaldi Nugroho saat berada di ambulans menuju Bandara Soekarno-Hatta usai disemayamkan di rumah duka Raffles Hils, Depok, Senin (7/7/2019). Sutopo akan dikebumikan di Boyolali. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya