FOTO: Liburan di Eropa, Sophia Latjuba Tampil bak ABG

Di usia yang sudah tidak muda lagi, penampilan Sophia Latjuba semakin menarik dan memukau.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Jun 2019, 19:00 WIB
Sophia Latjuba
Di usia yang sudah tidak muda lagi, penampilan Sophia Latjuba semakin menarik dan memukau.
Nama Sophia Latjuba dikenal kerena kecantikannya. Wanita kelahiran 1970 ini masih terlihat cantik meskipun sudah cukup berumur, yaitu 48 tahun. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Ibu dari dua orang anak ini masih terlihat awet muda. Sophia Latjuba diketahui sangat menjaga kesehatannya di umur yang sudah tidak muda lagi. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Melalui akun Instagramnya, Sophia Latjuba saat ini terlihat tengah menikmati liburannya di Eropa. Tapi tidak terlihat dengan siapa Sophia menikmati waktu liburannya. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Tahun 2018 lalu Sophia Latjuba pernah menjalin hubungan dengan musisi top Indonesia, Ariel Noah. Namun sayang harus putus ditengah setelah menjalani hubungan selama 3 tahun. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Beberapa waktu lalu Sophia Latjuba pernah dikabarkan tengah dekat dengan aktor ternama Indonesia, Gading Marten. Keduanya disebut-sebut sedang berlibur bersama. Karena saat ini Gading juga sedang berada di Paris. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Awal kedekatan Sophia Latjuba dengan Gading terlihat ketika mereka sedang menikmati liburan di Kathmandu bersama dengan beberapa teman artis lainnya. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)
Meskipun sedang diberitakan dekat dengan Gading, baik dari pihak Sophia Latjubadan Gading masih belum memberikan komentar apa pun. (Liputan6.com/sophia_latjuba88)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya