FOTO: Saksi Pertama dari Tim Hukum Jokowi Bersaksi di Sidang Sengketa Pilpres

Dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf menghadirkan empat orang saksi, Candra Irawan menjadi saksi yang pertama dalam persidangan

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Jun 2019, 11:53 WIB
Saksi Pertama dari Tim Hukum Jokowi Bersaksi di Sidang Sengketa Pilpres
Dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf menghadirkan empat orang saksi, Candra Irawan menjadi saksi yang pertama dalam persidangan
Saksi Tim Hukum Jokowi, Candra Irawan saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Dalam sidang ini Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf menghadirkan empat saksi, Candra Irawan menjadi saksi yang pertama dalam persidangan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Empat saksi disumpah sebelum memberikan kesaksian selama sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Dalam sidang ini Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf menghadirkan empat orang saksi, Candra Irawan menjadi saksi yang pertama dalam persidangan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Saksi Tim Hukum Jokowi, Candra Irawan bersiap bersaksi dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Dalam sidang ini Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf menghadirkan empat saksi, Candra Irawan menjadi saksi yang pertama dalam persidangan. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Saksi Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf, Candra Irawan bersiap bersaksi dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Dalam sidang ini, Tim Hukum Jokowi-Ma’ruf selain menghadirkan dua saksi, juga menghadirkan dua ahli. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Saksi Tim Hukum Jokowi, Candra Irawan (baju batik) saat disumpah sebelum memberikan kesaksian di hadapan hakim konstitusi dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (21/6/2019). Candra merupakan tenaga ahli di Fraksi PDI Perjuangan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya