FOTO: TNI-Polri Gelar Apel Pengamanan Sidang Sengketa Pilpres

Personel TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta menggelar apel bersama di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jun 2019, 10:57 WIB
Apel Pengamanan Sidang Pilpres
Personel TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta menggelar apel bersama di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat
Anggota Korps Brimob mengikuti apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan pengamanan sidang gugatan Pilpres itu diikuti personel Polri, TNI, Satpol PP DKI Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan pemadam kebakaran. (merdeka.com/Imam Buhori)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri apel bersama di Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel dalam rangka konsolidasi Ketupat Jaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK. (merdeka.com/Imam Buhori)
Anggota Korps Brimob mengikuti apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel digelar dalam rangka konsolidasi Ketupat Jaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Heli patroli terlihat saat apel personel TNI, Polri, dan Pemprov DKI di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel digelar dalam rangka konsolidasi Ketupat Jaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Prajurit TNI dan Polri mengikuti apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan pengamanan sidang gugatan Pilpres itu diikuti personel Polri, TNI, Satpol PP DKI Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan pemadam kebakaran. (merdeka.com/Imam Buhori)
Personel Polisi Satwa (K9) mengikuti apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel digelar dalam rangka konsolidasi Ketupat Jaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Polisi Lalu Lintas mengikuti apel bersama di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Kamis (13/6/2019). Apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan pengamanan sidang gugatan Pilpres itu diikuti personel Polri, TNI, Satpol PP DKI Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan pemadam kebakaran. (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya