Liverpool dan MU Sama-Sama Antusias Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dua klub asal Liga Inggris, Liverpool dan MU mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk penggemar mereka seluruh dunia yang merayakan pada 5 Juni lalu.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Jun 2019, 16:15 WIB
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Jakarta Dua klub besar asal Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Liverpool menjadi beberapa klub di Eropa yang antusias ucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk fans muslim mereka. Hari raya Idul Fitri yang jatuh pada 5 Juni lalu juga membuat mereka ikut memberikan ucapan.

Seperti terlihat di akun oficial instagram MU @manchesterunited. MU memberikan ucapan selamat bagi fansnya yang merayakan Idul Fitri.

"Kami mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri dengan gembira buat semua fans muslim kami dari kami MUFC," tulis akun @manchesterunited.

Ucapan dari MU ini juga mendapatkan tangan langsung dari fans MU di Indonesia. Salah satunya Sahroni.

"Maturnuwun," tulis @sahroni 27.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan dari Liverpool

Hal yang sama juga dilakukan oleh Liverpool. Apalagi banyak pemain Liverpool yang juga muslim seperti Xherdan Shaqiri, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Momen Idul Fitri juga turut membuat Liverpool mengucapkan selamat untuk fans mereka di seluruh dunia.

"#EidMubarak untuk selurh suporter kami yang sedang merayakan di seluruh dunia. Kami ucapkan selamat rayakan Idul Fitri #LFC," tulis akun @liverpoolfc.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya