Persija Segera Konfirmasi Pengganti Kolev

Kolev meletakkan jabatannya sebagai pelatih Persija, Senin (3/6/2019). Rentetan hasil negatif diyakini menjadi landasan utama pelatih berusia 61 tahun tersebut bertanggung jawab dan mundur dari kursi pelatih.

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 08 Jun 2019, 11:35 WIB
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Bruno Matos ke gawang Shan United pada laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (15/5). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Jakarta - Persija belum juga mengumumkan pengganti Ivan Kolev. Namun kabarnya pelatih baru akan segera diumumkan akhir pekan ini.

Kolev meletakkan jabatannya per Senin (3/6/2019). Rentetan hasil negatif diyakini menjadi landasan utama pelatih berusia 61 tahun tersebut bertanggung jawab dan mundur dari kursi pelatih.

Sejumlah nama mencuat menjadi suksesor Kolev. Pelatih lokal meliputi Rudy Eka Priyambada. Untuk pos asing, wajah-wajah seperti Vincenzo Annese dan Eduardo Perez terus dikait-kaitkan dengan jabatan juru taktik Persija.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, tak menampik timnya tertarik dengan pelatih impor. Dalam waktu dekat, tim berjulukan Macan Kemayoran disebutnya akan mengumumkan juru racik anyar pada akhir pekan ini.

Jika tak ada aral melintang, pada Minggu (9/6/2019), Persija direncanakan akan mengenalkan pelatih baru ke publik. "Ya, tapi soal sosoknya, lihat saja nanti tanggal 9 Juni," ujar Ardhi ketika dihubungi wartawan.

 

2 dari 2 halaman

Gagal

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat sesi latihan jelang laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Senin (22/4). Persija akan berhadapan dengan Ceres-Negros. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persija terbilang gagal selama ditangani Kolev. Macan Kemayoran tersingkir dari babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Piala Presiden 2019, dan Piala AFC 2019.

Pada tiga partai awal Shopee Liga 1 2019 pun, Persija Jakarta tak kunjung memetik kemenangan. Macan Kemayoran bahkan berada di peringkat ke-16 dengan raihan satu poin.

Sumber: Bola.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya