FOTO: Menilik Gedung Unik Berbentuk Pohon

Tower L' Arbre Blanc yang berarti pohon putih dalam bahasa Prancis memiliki balkon ulir yang berbentuk mirip cabang pohon.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Jun 2019, 14:00 WIB
White Tree
Tower L' Arbre Blanc yang berarti pohon putih dalam bahasa Prancis memiliki balkon ulir yang berbentuk mirip cabang pohon.
Foto pada 3 Juni 2019, sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) yang dirancang oleh arsitek Jepang Sou Fujimoto bersama Prancis, Nicolas Laisne dan Manal Rachdi di Montpellier, Prancis selatan. Bangunan dengan desain futuristik itu berdiri bagaikan sebuah pohon putih raksasa. (Pascal GUYOT/AFP)
Foto pada 3 Juni 2019 memperlihatkan sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) di Montpellier, Prancis selatan. L' Arbre Blanc yang berarti pohon putih dalam bahasa Prancis memiliki balkon ulir yang berbentuk mirip cabang pohon. (Pascal GUYOT/AFP)
Foto pada 3 Juni 2019 memperlihatkan sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) di Montpellier, Prancis selatan. Menara unik ini akan menjadi bangunan serba guna, mulai dari apartemen, galeri seni, restoran dan penthouse. (Pascal GUYOT/AFP)
Foto pada 3 Juni 2019, sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) yang dirancang oleh arsitek Jepang Sou Fujimoto bersama Prancis Nicolas Laisne dan Manal Rachdi di Montpellier, Prancis selatan. Bangunan unik tersebut memiliki 17 area terbuka yang ditumbuhi dengan tanaman hidup. (Pascal GUYOT/AFP)
Foto pada 3 Juni 2019, sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) di Montpellier, Prancis selatan. Struktur melengkung pohon putih terinspirasi oleh tradisi lama Montpellier yang menganut paham hidup berdampingan dengan alam. (Pascal GUYOT/AFP)
Foto pada 3 Juni 2019 memperlihatkan sebuah bangunan "L'arbre blanc" (White Tree) di Montpellier, Prancis selatan. Para penghuni bangunan ini dapat menikmati sinar matahari seperti daun yang menyerap pancaran sinar surya. (Pascal GUYOT/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya