Ta‎tjana Saphira Pilih Lebaran di Bioskop

Promosi film Hit & Run Tatjana Saphira akan berlebaran di bioskop.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Jun 2019, 18:30 WIB
Tatjana Saphira menjadi penyanyi dangdut centil di film Hit & Run yang tayang mulai 4 Juni 2019 (Dok Screenplay Films)

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris, Tatjana Saphira berkewajiban ikut mempromosikan film terbarunya, Hit & Run, yang tayang perdana di bioskop mulai 4 Juni 2019. ‎ Bahkan meski di hari Lebaran, Tatjana Saphira tetap bekerja untuk mengajak para pencinta film Tanah Air menonton film terbarunya itu.

‎Oleh karenanya, Tatjana Saphira rela merayakan Lebaran di bioskop dan bersilahturahmi dengan para penggemarnya sambil menonton film Hit & Run.

‎"Silaturahminya akan lebih banyak dan semakin ramai di bioskop," ujar Tatjana Saphira ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2019).

2 dari 3 halaman

Silahturahmi di Bioskop

(Nurwahyunan/FImela.com)

Meski harus bekerja dan merelakan waktu Lebarannya demi promo film Hit & Run, namun Tatjana Saphira tetap menikmatinya. Terlebih ini sudah bagian dari pekerjaannya. "Tetap bahagia, tetap senang kan bisa silahturahmi,"ujar Tatjana Saphira.

 

3 dari 3 halaman

Disukai Penonton

(Adrian Putra/Fimela.com)

Tatjana Saphira berharap, penonton bisa membludak untuk menyaksikan film terbarunya bersama, Jefri Nichol dan Joe Taslim tersebut. "Semoga antusiasnnya bagus dan yang nonton banyak," kata Tatjana Saphira.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya