Mengenal Kinsey Wolanski, Wanita Seksi yang Menerobos Final Liga Champions

Final Liga Champions itu terhenti pada menit ke-18 setelah seorang wanita berpakaian seksi masuk ke lapangan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jun 2019, 22:00 WIB
Kinsey Wolansi, wanita yang masuk ke lapangan saat final Liga Champions. (Instagram/Kinsey Wolansi)

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB, sempat terganggu dengan adanya penyusup.

Final Liga Champions itu terhenti pada menit ke-18 setelah seorang wanita berpakaian seksi masuk ke lapangan. Wanita berambut pirang itu mengenakan pakaian yang sangat seksi.

Dikutip dari Fox Sports, wanita itu bernama Kinsey Wolanski. Di pakaian seksinya, ada tulisan Vitaly Uncensored di bagian dada

Untungnya, petugas keamanan langsung sigap mengamankan si penyusup. Kinsey tanpa perlawanan langsung diamankan dari atas lapangan..

Namun Kinsey tak menyesali aksinya di final Liga Champions. Dia malah mengabadikan momen itu di Instagram pribadinya. "Apakah saya mengundang banyak perhatian?" katanya.

 

2 dari 2 halaman

Seorang Model

Diketahui, Kinsey merupakan seorang model di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia berada di peringkat kedelapan pada ajang Miss Jetset 2017.

Gadis kelahiran 30 Agustus 1996 itu kini menjadi model cover majalah dan selebgram. Kinsey sengaja melakukan itu untuk mendapat perhatian dunia.

Buktinya, akun Instagram Kinsey, @kinsey_sue, telah mendapatkan 995 ribu pengikut dan terus bertambah nyaris 2 juta semenjak aksinya di final Liga Champions 2018/19.

Kinsey Wolanski ternyata merupakan kekasih dari seorang Youtuber bernama Vitaly Zdorovetskiy. Dalam unggahan terakhir Vitaly, ia terlihat menyanjung aksi sang kekasih.

Saksikan video pilihan berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya