Dapat Wayang Spider-Man, Begini Reaksi Tom Holland

Tom Holland menjejakkan kakinya di Bali untuk melakukan promo film barunya.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mei 2019, 11:30 WIB
Tom Holland pemeran film Spider-Man: Far From Home. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Bali - Bintang film Spider-Man: Far From Home, Tom Holland, tengah berada di Indonesia. Tom Holland menjejakkan kakinya di Bali untuk melakukan promo film barunya.

Selain mendapat sambutan yang meriah, Tom Holland juga mendapat hadiah khusus dari seniman Is Yuniarto. Aktor 22 tahun itu diberi sebuah wayang yang dibuat khusus menyerupai karakter Spider-Man yang diperankan Tom Holland.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Is Yuniarto, diakses Liputan6.com Selasa (28/5/2019). Dalam unggahan tersebut, Is memperlihatkan foto Tom Holland yang sedang memegang wayang pemberiannya. Wajahnya tampak semringah sembari memamerkan benda bernilai seni tersebut.

"Wayang Kulit Spiderman designed by me for @tomholland2013 ! Thank you Sony Pictures for the opportunity. #wayangkulit #spiderman #spidermanfarfromhome #Marvel," tulis Is Yuniarto.

2 dari 2 halaman

Disambut Tari Barong

Tom Holland sebagai Spider-Man (Chuck Zlotnick / Marvel)

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama, Tom Holland juga disambut tarian khas Bali, yakni Tari Barong. Dari mimik mukanya, dia seperti terkejut saat berhadapan dengan topeng Barong.

Dalam acara tersebut, Tom Holland juga berswafoto dengan penonton yang memenuhi lokasi acara. Selain itu, Tom Holland juga membubuhkan tanda tangannya ke kertas, poster, kaos atau benda lainnya yang diberikan kepada dirinya.

"Spider-man... Spider-man... Yes! Your friendly neighborhood is here in Bali, Indonesia! Saat ini @tomholland2013 sedang dalam rangkaian promo film Spider-Man: Far From Home! TIX ID berkesempatan buat meliput keseruannya," tulis akun Instagram TIX.ID.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya