Bulan Ramadan Kian Semarak dengan Beragam Promo dan Penawaran Seru

Senayan City menyuguhkan program menarik selama bulan Ramadan. Cocok untuk Anda yang ingin mempersiapkan segala kebutuhan hari raya Idul Fitri.

oleh Annissa Wulan diperbarui 27 Mei 2019, 08:34 WIB
Ilustrasi belanja (Unsplash.com)

Jakarta Bualan Ramadan sudah kita jalani hampir tiga minggu lamanya, tidak hanya menjadi momen untuk memperbanyak amal ibadah, namun juga menjadi momen untuk mempersiapkan segala keperluan dan kebutuhan menyambut hari raya Idul Fitri.

Banyak promo dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya datang dari Senayan City dalam rangkaian program Sacred Ramadan yang telah berlangsung sejak 16 Mei hingga 23 Juni mendatang dengan menghadirkan banyak hal menarik.

Dimeriahkan dengan adanya A.RA. Besque di Main Atrium Senayan City setinggi 16 meter yang terinspirasi dari Blue Mosque, hingga Midnight Shopping yang berlangsung selama 2 hari; 25 dan 26 Mei. Midnight Shopping hadir dengan diskon hingga 80% dan berhadiah Ramadan Hourly Prize, Most Wanted Deals, Double Value Voucher, dan Infinite Surprises 2018/2019 berupa 1 unit Lexus ES300h Ultra Luxury.

Saksikan video menarik setelah ini

2 dari 2 halaman

Sacred Ramadan Senayan City

Ilustrasi belanja. Sumber foto: unsplash.com/rawpixel.

Menariknya lagi, dengan berbelanja minimal Rp 1 juta dalam satu struk, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai produk menarik, seperti paket umroh, gadget, voucher MAP, dan barang-barang high end dengan harga yang miring. Tidak hanya itu, Ramadan Hourly Prize juga mengundi berbagai hadiah setiap jam mulai jam 9 hingga 12 malam, setiap harinya.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan ketika berbelanja keperluan menyambut Lebaran di Senayan City adalah dengan menggunakan kartu Mandiri dan terdaftar sebagai member SCX Senayan City. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya