Kontrak Baru Gelandang Real Madrid Bisa Gagalkan Transfer Pogba

Real Madrid baru saja memperpanjang kontrak Toni Kroos hingga 2023. Ini bisa membuat Madrid tak ngotot lagi mengejar Paul Pogba yang disukai Zinedine Zidane.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Mei 2019, 10:15 WIB
Paul Pogba bisa batal gabung Real Madrid (Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Kontrak baru yang didapatkan Toni Kroos di Real Madrid bisa menjadi penghalang bagi transfer Paul Pogba. Kontrak baru ini sungguh tak diduga, bahkan oleh agen Kroos dan Pogba, Mino Raiola.

Kroos mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2023. Gelandang Real Madrid asal Jerman ini juga dikabarkan dapat kenaikan gaji. 

Bertahannya Kroos dinilai bakal mengganggu operasi transfer Paul Pogba yang ingin hengkang dari Manchester United (MU). Meski Pogba merupakan permintaan pribadi dari sang pelatih Real Madrid Zinedine zidane.

Pogba dan Eden Hazard masuk dalam proyeksi Zidane untuk musim depan. Hazard punya nilai strategis, tapi Pogba punya gaya main mirip Toni Kroos.

Maka itu, diperpanjangnya kontrak Kroos bisa membuat Real Madrid tak lagi ngotot kejar Pogba.

2 dari 3 halaman

Hazard dan Eriksen

5. Christian Eriksen - Pria Denmark ini pernah membela Ajax Amsterdam pada tahun 2010 hingga 2013. Saat ini ia menjadi gelandang andalan Tottenham Hotspur. (AFP/Oli Scarff)

Seperti dilansir as, Real Madrid kini malah ingin memuluskan transfer Christian eriksen. Transfer Hazard dan Eriksen dinilai lebih mudah karena keduanya habis kontrak pada 2020.

Itu membuat Madrid lebih mudah lakukan negoisasi. Soalnya klub pemilik dua bintang itu tentu tak mau ambil risiko tak mendapatkan uang transfer kalau tidak dijual musim ini.

Di sisi lain, Madrid dikabarkan sudah mendapatkan Luka Jovic.Striker produktif asal Eintracht Frankfurt itu akan menambah lini depan Madrid.

Belum lagi ada Eder Militao dari FC Porto yang dibeli 50 juta euro. Ada lagi pemain Lyon, Ferland Mendy yang juga akan dibeli dengan transfer 50 juta euro.

3 dari 3 halaman

Dijual Mahal

Gelandang timnas Prancis Paul Pogba tiba mengikuti latihan di pusat pelatihan, Clairefontaine-en-Yvelines, Paris , Prancis (23/5). Pemain MU ini tampil keren dengan mengenakan busana serba hitam. (AFP Photo/Franck Fife)

MU sendiri kabarnya tak mau melepas Paul Pogba dengan murah. Setan Merah hanya akan melepasnya dengan harga minimal 150 juta euro.

Itulah mengapa kontrak Kroos bakal membuat Pogba semakin sulit gabung Real Madrid.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya