FOTO: Menteri LHK Bahas Isu Tambang dan Sampah Plastik Bersama DPR

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar rapat kerja dengan Komisi VII DPR membahas persoalan bekas lahan tambang serta penanggulangan sampah plastik dan isu-isu lingkungan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Mei 2019, 16:15 WIB
Menteri LHK Bahas Isu Tambang dan Sampah Plastik Bersama DPR
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar rapat kerja dengan Komisi VII DPR membahas persoalan bekas lahan tambang serta penanggulangan sampah plastik dan isu-isu lingkungan.
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar memberi paparan saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Rapat membahas persoalan bekas lahan tambang yang harus segera ditangani oleh Kementerian LHK. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar memberi paparan saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Rapat ini juga membahas tentang penanggulangan sampah plastik dan isu-isu tentang lingkungan serta pemanfaatannya. (Liputan6.com/JohanTallo
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Komisi VII DPR meminta pemerintah segera melakukan upaya antisipasi penanganan sampah plastik secara serius. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Rapat membahas persoalan bekas lahan tambang yang harus segera ditangani oleh Kementerian LHK. (Liputan6.com/JohanTallo)
Data kasus pertambangan yang ditangani Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) ditunjukkan saat rapat kerja di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Rapat ini juga membahas tentang penanggulangan sampah plastik dan isu-isu tentang lingkungan serta pemanfaatannya. (Liputan6.com/JohanTallo)
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar (kanan) saat rapat kerja dengan Komisi VII DPR di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (15/5/2019). Komisi VII DPR meminta pemerintah segera melakukan upaya antisipasi penanganan sampah plastik secara serius. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya