FOTO: Ironi Anak-anak Pengamen Ondel-ondel di Ibu Kota

Ondel-ondel yang mengamen dengan melibatkan anak-anak di jalan-jalan Jakarta sudah sangat lumrah ditemui.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Mei 2019, 09:02 WIB
Pengamen Ondel-ondel di Ibu Kota
Ondel-ondel yang mengamen dengan melibatkan anak-anak di jalan-jalan Jakarta sudah sangat lumrah ditemui.
Foto pada 20 Maret 2019 menunjukkan ondel-ondel yang dioperasikan oleh seorang anak untuk mengamen di jalanan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di sejumlah jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 10 April 2019, anak-anak beristirahat dari mencari nafkah dengan mengamen ondel-ondel di jalan-jalan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di sejumlah jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 26 April 2019, memeprlihatkan Hassan (4) memegang ember kecil untuk saweran bergabung bersama yang lainnya mengamen ondel-ondel di jalanan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di jalanan ibu kota. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 29 April 2019, Bastian (11) yang telah 3 tahun mengamen ondel-ondel berkeliling di jalan-jalan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di sejumlah jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 20 Maret 2019, bocah melihat ondel-ondel yang dioperasikan oleh seorang anak untuk mengamen di jalanan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di sejumlah jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 16 Maret 2019 menunjukkan ondel-ondel yang dioperasikan oleh seorang anak untuk mengamen di jalanan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di sejumlah jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)
Foto pada 26 April 2019, orang-orang melewati Ondel-ondel yang dikenakan oleh anak-anak untuk mengamen di sebuah jalan Jakarta. Seiring berjalan waktu, ondel-ondel yang dahulu sebagai ikon kesenian Betawi kini mudah ditemui di jalan dan gang-gang di antara permukiman warga. (GOH CHAI HIN / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya