FOTO: Intip Latihan Arsenal Jelang Hadapi Valencia di Mestalla

Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di stadion Mestalla

oleh Johan Fatzry diperbarui 09 Mei 2019, 14:45 WIB
Intip Latihan Arsenal Jelang Hadapi Valencia di Mestalla
Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di stadion Mestalla
Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil (kanan) dan bek Shkodran Mustafi melakukan pemanasan selama sesi latihan tim di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol (8/5/2019). Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Mestalla. (AFP Photo/Jose Jordan)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (belakang tengah) berbincang dengan para pemainnya selama sesi latihan tim di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol (8/5/2019). Pada leg pertama Arsenal menang 3-1 atas Valencia di Emirates Stadium, Inggris. (AFP Photo/Jose Jordan)
Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Alex Iwobi dan Ainsley Maitland-Niles melakukan pemanasan selama latihan di stadion Mestalla, Spanyol (8/5/2019). Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Mestalla. (AFP Photo/Jose Jordan)
Gelandang Arsenal asal Mesir, Mohamed Elneny mengontrol bola saat latihan tim di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol (8/5/2019). Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Mestalla. (AFP Photo/Jose Jordan)
Gelandang Arsenal, Joe Willock (kanan) dan penyerang Eddie Nketiah saat mengikuti sesi latihan tim di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol (8/5/2019). Pada leg pertama Arsenal menang 3-1 atas Valencia di Emirates Stadium, Inggris. (AFP Photo/Jose Jordan)
Gelandang Arsenal asal Swiss, Granit Xhaka mengontrol bola saat latihan tim di stadion Mestalla di Valencia, Spanyol (8/5/2019). Arsenal akan bertanding melawan Valencia pada leg kedua babak semifinal Liga Europa di Mestalla. (AFP Photo/Jose Jordan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya