FOTO: 5 Seleb Ini Tetap Cantik Meski Hanya Pakai Daster

Selain tampil menawan di layar kaca, artis-artis ini tetap tampil menawan saat off air pakai daster ala emak-emak.

oleh Arnaz SofianLiputan6.com diperbarui 08 Mei 2019, 18:20 WIB
Artis pakai daster
Selain tampil menawan di layar kaca, artis-artis ini tetap tampil menawan saat off air pakai daster ala emak-emak.
Istri Ruben Onsu, Sarwendah berpose dengan mengenakan daster bermotif bunga. Eks personil Cherrybelle ini sering terlihat memakai daster saat dirumahnya. (liputan6.com/IG/sarwendah29)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengenakan daster saat berpose sambil menggendong anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut tetap terlihat cantik meski hanya mengenakan daster. (Liputan6.com/IG/ayutingting92)
Penyanyi dangdut Soimah berpose dengan mengenakan daster berwarna merah yang senada dengan rambutnya. Artis multi talenta ini tampak berpose ala model dengan daster merah dipadupadankan dengan topi, kalung, gelang, dan kacamata. (Liputan6.com/IG/showimah)
Penyanyi dangdut Iis Dahlia berpose dengan mengenakan daster pink berpadu hitam dan cokelat. Penampilan ibu dari Devano Danendra ini tetap terlihat menawan kendati dengan riasan sederhana. (Liputan6.com/IG/isdadahlia)
Istri anggota DPR RI Anang Hermansyah, Ashanty berpose dengan mengenakan daster. Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini tetap terlihat modis dengan memadumadankan daster dan kacamata hitam. (Liputan6.com/IG/ashanty_ash)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya