Sulitnya Ranty Maria Lakukan Adegan Menangis

Untung saja Ranty Maria mengaku dibantu oleh Atalarik Syach.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Mei 2019, 17:00 WIB
(Instagram/rantymaria)

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria banyak membintangi berbagai macam sinetron maupun FTV. Namun, di sinetron terbarunya, Cahaya Terindah, dirinya mengaku kesulitan untuk beradegan mengeluarkan air mata atau menangis.

"Aku memang susah keluar air mata, bangun emosi juga susah karena banyak nangis. Akting itu kan nggak bisa sendirian, jadi kebanyakan dibantu sama Om Atalarik Syach," ujar Ranty Maria saat ditemui di kawasan Cibubur, belum lama ini.

Selain harus banyak menangis, mantan kekasih Ammar Zoni ini juga ditantang melakukan adegan yang menguras tenaga di sinetron terbarunya itu.

"Banyak ada adegan nangisnya, aku seharian lari-larian panas-panasan," tutur Ranty Maria.

 

2 dari 3 halaman

Bintang Lainnya

Ranty Maria bersama para pemain Cahaya Terindah lainnya

Selain Ranty Maria, beberapa pemain lain ikut membintangi sinetron tersebut, di antaranya Atalarik Syach, Dhea Annisa, Nova Eliza, Rayn Wijaya, Shirley Margaretha, dan beberapa pemain senior lainnya.

3 dari 3 halaman

Dipuji

Ranty Maria

Atalarik Syach memuji usaha dan akting dari Ranty Maria. Meski bergabung dalam pertengahan proses syuting, Ranty Maria dianggap bisa mengimbangi yang lain.

"Salut sama semuanya walau berapa kali ganti sutradara, mereka konsisten yang luar biasa. Aku lihat Ranty aktingnya mengagumkan, padahal baru gabung," ujar Atalarik Syach.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya