Tampil Ekstrem di Met Gala 2019, Katy Perry Berdandan ala Chandelier dan Burger

Anna Wintour, seorang kritikus mode top, menilai penampilan Katy Perry di Met Gala 2019 ini sebagai sesuatu yang ekstrem.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2019, 11:20 WIB
Anna Wintour, seorang kritikus mode top, menilai penampilan Katy Perry di Met Gala 2019 ini sebagai sesuatu yang ekstrem. (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, New York - Bukan Katy Perry namanya kalau tak mampu menarik perhatian publik, termasuk dalam Met Gala 2019 yang diadakan hari ini, Selasa (7/5/2019) waktu Indonesia, di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

Di antara tamu undangan lain, tunangan Orlando Bloom ini tampil bersinar, dalam artian yang sesungguhnya. Di Met Gala 2019, Katy Perry muncul dengan dandanan bak chandelier, lengkap dengan lampunya. 

Menyesuaikan dengan tema Met Gala 2019, "Camp: Notes on Fashion," kostum chandelier Katy Perry ini dirancang oleh Moschino.

Terang saja pakaian itu menarik perhatian semua orang yang hadir di sana. Dilansir dari E! News kostum dari pelantun "Roar" itu terinspirasi dari Lumiere dalam film Beauty and the Beast.

2 dari 3 halaman

Jadi Burger

Katy Perry (Instagram/ katyperry)

Setelah tampil di karpet merah dalam balutan kostum chandelier yang bercahaya, penyanyi tersebut berganti kostum, menjadi sebuah burger keju lezat yang juga dirancang oleh Moschino. Semua bahan burger lengkap di dalam kostumnya. Mulai dari tomat, selada, kkeju cheddar dan acar.

Kepala editor Vogue, Anna Wintour mengomentari penampilan Katy. "Dia tampil cukup ekstrem," ujar Anna Wintour.

3 dari 3 halaman

Met Gala 2018

Gaya dandanan penyanyi Katy Perry saat menghadiri Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York (7/5). (Neilson Barnard / Getty Images / AFP)

Katy Perry memang tak pernah menyia-nyiakan kesempatan saat tampil di Met Gala. Tahun lalu, Katy Perry tampil mengenakan kostum bak malaikat dengan sayap yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya.

(Alda Monica/mgg)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya