FOTO: Berburu Swafoto Bareng Pemeran Film Avengers: Endgame

World premiere Avengers: Endgame sedang berlangsung di LA.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Apr 2019, 15:16 WIB
Swafoto Bareng Pemeran Film Avengers: Endgame
World premiere Avengers: Endgame sedang berlangsung di LA.
Pemeran Captain Marvel, Brie Larson berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (Rich Polk/Getty Images for Disney/AFP)
Chris Hemsworth yang memerankan sosok Thor berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Aktris Karen Gillan yang berperan sebagai Nebula berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Anthony Mackie yang memerankan Falcon berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jeremy Renner yang memainkan peran Hawk berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Elizabeth Olsen, pemeran karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch berswafoto dengan penggemar pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Pemeran Captain America, Chris Evans berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (Chris Pizzello/Invision/AP)
Josh Brolin yang memerankan sosok Thanos berswafoto dengan penggemar setibanya pada world premiere film Avengers: Endgame di Los Angeles, California, Selasa (23/4). Avengers: Endgame akan tayang mulai 26 April di Amerika dan 24 April besok di Indonesia. (REUTERS/Mario Anzuoni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya