FOTO: Kondisi Terkini Kebakaran di Blok C Tanah Abang

Kebakaran melanda wilayah Blok C Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat

oleh Arny Christika Putri diperbarui 22 Apr 2019, 12:12 WIB
Tanah Abang Blok C Terbakar
Kebakaran melanda wilayah Blok C Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat
Barang dagangan yang terbakar usai terjadinya kebakaran di Gudang baju blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/4). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di lantai 3 pasar tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Petugas pemadam kebakaran melakukan upaya pendinginan di kios Blok C Pasar Tanah Abang yang terbakar, Jakarta, Senin (22/4). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun aktivitas di lantai 3 Blok C ditutup sementara akibat kebakaran tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di wilayah Blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/4) pagi. Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di lantai 3 pasar tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Kondisi bagian dalam kios Blok C Pasar Tanah Abang usai terjadinya kebakaran di Jakarta, Senin (22/4). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun aktivitas di lantai 3 Blok C ditutup sementara akibat kebakaran tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Pedagang mengevakuasi barang dagangan usai terjadinya kebakaran di Gudang baju blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/4). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di lantai 3 pasar tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Pedagang melihat kondisi kiosnya usai peristiwa kebakaran di Gudang baju blok C Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/4). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun aktivitas di lantai 3 Blok C ditutup sementara akibat kebakaran tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)
Garis polisi terpasang di salah satu kios Blok C Pasar Tanah Abang usai terjadinya kebakaran di Jakarta, Senin (22/4). Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api pada kebakaran yang terjadi di lantai 3 pasar tersebut. (merdeka.com/ Iqbal S. Nugroho)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya