FOTO: Mengintip Persiapan Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK

Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 13 April 2019.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Apr 2019, 19:27 WIB
Mengintip Persiapan Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK
Capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 13 April 2019.
Pekerja membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Jokowi-Ma'ruf akan menggelar kampanye akbar di SUGBK pada 13 April 2019. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf ini bertajuk 'Putih Bersatu'. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Kampanye akbar ini terbuka untuk umum. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja mendorong besi-besi untuk membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Kampanye akbar akan diramaikan oleh relawan yang selama ini mendukung Jokowi-Ma'ruf. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja membawa papan untuk membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Ada 500 artis yang akan meramaikan kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf. (merdeka.com/Imam Buhori)
Pekerja menarik besi-besi untuk membangun panggung kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di SUGBK, Jakarta, Jumat (12/4). Partai politik juga akan memeriahkan panggung-panggung hiburan dalam kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf. (merdeka.com/Imam Buhori)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya