FOTO: Membangun Kebaikan dengan Berbagi Pengalaman Inspiratif

Mahasiswa dan penggiat komunitas megikuti sharing session di kampus Internasional Semen Indonesia. Acara sharing session mengusung tema #MembangunKebaikan.

oleh Fery Pradolo diperbarui 11 Apr 2019, 19:05 WIB
Membangun Kebaikan dengan Berbagi Pengalaman Inspiratif
Mahasiswa dan penggiat komunitas megikuti sharing session di kampus Internasional Semen Indonesia. Acara sharing session mengusung tema #MembangunKebaikan.
Travel writer Trinity membagikan pengalaman kepada mahasiswa dan penggiat komunitas tentang bagaimana mengelola media sosial yang baik di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik, Kamis (11/4). Acara mengusung tema #MembangunKebaikan. (Liputan6.com/HO/Eko)
Founder Info Gresik Muhammad Irwan membagikan pengalamannya mengelola akun @infogresik yang menjadi rujukan informasi bagi masyarakat pada sharing session di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik, Kamis (11/4). (Liputan6.com/HO/Eko)
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengajak generasi muda untuk menebarkan semangat kebaikan pada sharing session di Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI) Gresik, Kamis (11/4). Acara mengusung tema #MembangunKebaikan. (Liputan6.com/HO/Eko)
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono, Travel writer Trinity, Founder Info Gresik Muhammad Irwan memberi contoh kepada peserta tentang penggunaan media sosial yang benar pada sharing session di Universitas ISI Gresik, Kamis (11/4). (Liputan6.com/HO/Eko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya