FOTO: Nasib Imigran Amerika Tengah di Tenda Penampungan Meksiko

Mereka terutama berasal dari negara-negara Honduras, Guatemala, El Salvador dan Nikaragua di Amerika Tengah.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Apr 2019, 11:11 WIB
Imigran Amerika Tengah
Mereka terutama berasal dari negara-negara Honduras, Guatemala, El Salvador dan Nikaragua di Amerika Tengah.
Imigran mengantre makanan di dalam tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Seorang anak imigran bermain di luar tenda tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Imigran El Salvador Gabriela Orellana (25) berpose di dalam tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan Meksiko -AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Seorang wanita imigran duduk di tenda tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Anak-anak imigran bermain di luar tenda tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Sejumlah imigran beristirahat di dalam tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Seorang anak imigran bermain di dalam tenda tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan antara Meksiko dan AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)
Imigran El Salvador Daniela Diaz (19) berpose di dalam tempat penampungan di Tijuana, Meksiko 6 April 2019. Rombongan migran Amerika Tengah mencapai kota perbatasan Meksiko -AS tersebut untuk mencari suaka akibat kekerasan, pembunuhan dan kemiskinan yang mengancam mereka. (REUTERS/Carlos Jasso)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya