FOTO: Koleksi Permata Berharga Puluhan Miliar Akan Dilelang, Berminat?

Barbagai jenis permata yang ditaksir berharga puluhan miliar akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Apr 2019, 10:10 WIB
Ragam Permata Seharga Puluhan Miliar Akan Dilelang, Berminat?
Barbagai jenis permata yang ditaksir berharga puluhan miliar akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang.
Sebuah berlian 118,05 karat dipamerkan di balai lelang Christie, London, Inggris, Selasa (9/4). Berlian yang ditaksir berharga Rp 35-49 M ini akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Model menampilkan kalung berhias 110 mutiara alam di balai lelang Christie, London, Inggris, Selasa (9/4). Kalung yang ditaksir berharga Rp 35-49 M ini akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Model mengenakan kalung berlian berhias zamrud abad ke-19 di balai lelang Christie, London, Inggris, Selasa (9/4). Kalung yang ditaksir berharga Rp 21-35 M ini akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Model mengenakan aquamarine and diamond tiara by Faberge di balai lelang Christie, London, Inggris, Selasa (9/4). Berlian langka yang ditaksir berharga Rp 3,2-4,8 M ini akan dilelang di Geneva Magnificent Jewels pada 15 Mei mendatang. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya