Bek Ajax Kirim Peringatan untuk Juventus dan Ronaldo

Bek Ajax, Nicolas Tagliafico mengatakan timnya bisa hancurkan Juventus seperti Real Madrid.

oleh Defri Saefullah diperbarui 08 Apr 2019, 20:40 WIB
Nicolas Tagliafico jadi andalan Ajax Amsterdam (AP/Peter Dejong)

Liputan6.com, Jakarta Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico mengirimkan peringatan untuk Juventus jelang leg pertama perempat final Liga Champions di Amsterdam ArenA, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Dia memperingatkan timnya bisa tampil sehebat saat menghancurkan Real Madrid di fase sebelumnya.

Ajax memang membuat cerita di kancah Liga Champions. Keberhasilan mereka kalahkan Real Madrid 4-1 di Bernabeu masih dikenang sebagai sukses besar yang sulit diulang.

Pada leg pertama, Ajax bakal menjamu Juventus terlebih dahulu. Setelah itu, Ajax bakal bertandang ke markas Juve, Allianz Stadium.

Tagliafico mengatakan Ajax akan membawa mentalitas yang sama seperti ketika menghancurkan Real Madrid saat tandang ke markas Juventus. Dia juga beri peringatan untuk sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Kami akan punya determinasi yang sama seperti lawan Real Madrid, kali ini melawan Juventus. Kami tahu ini sulit, mereka tim hebat dan diatas semua itu, mereka punya pemain hebat seperti Ronaldo," ujarnya seperti dikutip Mirror.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Rasa Takut

2. Ajax - Kejutan demi kejutan dihadirkan klub asal Amsterdam tersebut. Terakhir, Ajax memberikan kejutan dengan mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid di babak perempat final. (AFP/Javier Soriano)

Ajax kini disebutnya semakin dikenal banyak orang. Pemain-pemainnya juga makin populer setelah kemenangan fenomenal lawan Madrid.

"Dengan senjata kami, sekarang banyak diketahui semua orang, kami akan main tanpa rasa takut lagi agar bisa menang lawan Juventus," ujarnya.

"Kami tak mengenal rasa takut. Kami datang ke Madrid untuk bersenang-senang saat itu. Kami memainkan duel terbaik tahun ini."

3 dari 3 halaman

Duel Sempurna

Tagliafico mengatakan Ajax butuh duel sempurna agar bisa kalahkan Juventus. Dia ingin Ajax bisa maksimal main di dua leg.

"Sekarang melawan Juventus, kami butuh duel sempurna lagi, tapi mengapa tidak? Kami harus maksimalkan ini, menikmatinya karena saya yakin bisa terus membuat sejarah," ujarnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya