FOTO: Kondisi Palu Enam Bulan Setelah Dihantam Gempa dan Tsunami

Ribuan anak masih membutuhkan hunian permanen enam bulan setelah bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Apr 2019, 16:37 WIB
Kondisi Palu Enam Bulan Setelah Dihantam Gempa dan Tsunami
Ribuan anak masih membutuhkan hunian permanen enam bulan setelah bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu.
Kondisi Masjid Apung Palu, Rabu (3/4). Gempa berkekuatan 7,5 magnitudo yang disusul tsunami mengguncang Palu pada 28 September 2018. (OLAGONDRONK/AFP)
Kendaraan melintas di Pantai Talise (kiri) dan pusat bisnis Palu, Rabu (3/4). Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu pada 28 September 2018 lalu menewaskan 4.340 korban jiwa. (OLAGONDRONK/AFP)
Seorang pria membawa kursi melewati pohon yang berhias barang-barang untuk memperingati gempa dan tsunami Palu, Rabu (3/4). Kondisi Palu mulai membaik setelah bencana gempa dan tsunami melanda enam bulan lalu. (OLAGONDRONK/AFP)
Seorang pria duduk di Desa Balaroa, Palu, Rabu (3/4). Sejumlah korban gempa dan tsunami Palu masih banyak menghuni kamp-kamp pengungsian. (OLAGONDRONK/AFP)
Kondisi tempat penampungan sementara di Desa Balaroa, Palu, Rabu (3/4). Enam bulan setelah bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, sekitar 6.000 anak masih tinggal di hunian sementara. (OLAGONDRONK/AFP)
Aktivitas anak-anak tempat penampungan sementara di Desa Balaroa, Palu, Rabu (3/4). Ribuan anak masih membutuhkan hunian permanen 6 bulan setelah bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu. (OLAGONDRONK/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya