FOTO: Unik, Patung King Kong Raksasa Ini Terbuat dari Jerami Lho

Thailand memiliki spot foto instagramable di Chiang Mai dengan menyajikan patung King Kong raksasa yang terbuat dari jerami setinggi delapan meter.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Apr 2019, 14:30 WIB
Unik, Patung King Kong Raksasa Ini Terbuat dari Jerami
Thailand memiliki spot foto instagramable di Chiang Mai dengan menyajikan patung King Kong raksasa yang terbuat dari jerami setinggi delapan meter.
Para siswa berfoto dengan patung King Kong raksasa yang terbuat dari jerami di Huay Teung Tao Lake, Don Kaeo, Chiang Mai, Thailand, Rabu (3/4). Tempat ini merupakan satu dari banyak spot foto instagramable di Chiang Mai. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Siswa berfoto dengan patung King Kong raksasa yang terbuat dari jerami di Huay Teung Tao Lake, Don Kaeo, Chiang Mai, Thailand, Rabu (3/4). Patung King Kong ini memiliki tinggi kurang lebih 8 meter. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Patung-patung King Kong raksasa yang terbuat dari jerami terlihat di Huay Teung Tao Lake, Don Kaeo, Chiang Mai, Thailand, Rabu (3/4). Di sini, wisatawan bisa berfoto dengan latar King Kong raksasa yang terbuat dari jerami. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)
Seorang wanita dan anak-anaknya melihat patung hewan yang terbuat dari jerami di Huay Teung Tao Lake, Don Kaeo, Chiang Mai, Thailand, Rabu (3/4). Di sini, wisatawan bisa berfoto dengan potung-patung raksasa yang terbuat dari jerami. (Lillian SUWANRUMPHA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya