FOTO: Wiranto Pimpin Kampanye Perdana Jokowi - Amin di Gorontalo

Politikus Partai Hanura Wiranto memimpin kampanye perdana capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Apr 2019, 17:45 WIB
Wiranto Pimpin Kampanye Perdana Jokowi - Amin di Gorontalo
Politikus Partai Hanura Wiranto memimpin kampanye perdana capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4).
Politikus Partai Hanura Wiranto berorasi di depan massa pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Ini merupakan kampanye perdana pasangan nomor urut 01 di Gorontalo. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Politikus Partai Hanura Wiranto (tengah) saat menghadiri kampanye capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Wiranto memipin langsung kampanye perdana pasangan nomor urut 01 di Gorontalo. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Politikus Partai Hanura Wiranto berorasi di depan massa pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Wiranto berharap perolehan suara Jokowi-Amin di Gorontalo bisa mencapai 90 persen. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Politikus Partai Hanura Wiranto berorasi di depan massa pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Wiranto mengajak masyarakat Gorontalo untuk memilih Jokowi-Amin. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Massa pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin menghadiri kampanye yang dihadiri politikus Partai Hanura Wiranto di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Wiranto mendapat sambutan hangat dari ribuan rakyat Gorontalo. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)
Politikus Partai Hanura Wiranto saat menghadiri kampanye capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Lapangan Padebulo, Gorontalo, Selasa (2/4). Wiranto didampingi sang istri yang asli Gorontalo, Rugaiya Usman. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya