Klasemen Liga Inggris: Liverpool Masih di Puncak

Liverpool menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2019, 09:00 WIB
Selebrasi gol penentu kemenangan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool menjaga posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Hal ini tak lepas dari kemenangan atas Tottenham Hotspur, Minggu (31/3/2019).

Bermain di Anfield, Liverpool meraih tiga angka melalui gol Roberto Firmino dan bunuh diri Toby Alderweireld. Sedangkan Spurs hanya membalas melalui Lucas Moura.

Kemenangan membuat Liverpool mengoleksi 79 poin dari 32 laga Liga Inggris. Sementara Tottenham tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 61 poin.

Posisi Tottenham semakin tidak aman karena Arsenal baru bertanding dinihari WIB nanti. Jika menang atas Newcastle, maka The Gunners bisa menyodok ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-32:

 

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Duel antara Sadio Mane dan Toby Alderweireld pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (31/3). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP/Paul Ellis)

3 dari 3 halaman

Jadwal

Selebrasi gol pertama Aubameyang pada leg kedua,babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (15/3). Arsenal menang 3-0 atas Rennes. (AFP/Ian Kington)

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019

02.00 WIB Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya