Shaw: MU Beruntung Menang Lawan Watford

MU menang 2-1 atas Watford.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 31 Mar 2019, 19:30 WIB
Bek MU Luke Shaw. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw mengeluarkan pernyataan menarik usai MU menang 2-1 atas Watford, Sabtu (30/3/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Bek timnas Inggris itu menyebut MU cuma beruntung menang atas tamunya.

Dua gol MU dilesakkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara Watford membalas melalui Abdoulaye Doucoure.

Menariknya dalam laga ini Watford yang tampil agresif. Mereka mampu membuat 20 tembakan ke arah gawang berbanding delapan milik Setan Merah.

"Kami membuat kesulitan sendiri, terutama di babak kedua. Jadi saya pikir kami beruntung bisa menang," kata Shaw seperti dilansir BBC.

"Banyak peluang yang kami dapatkan namun tak bisa diselesaikan. Kami harus lebih fokus untuk laga selanjutnya," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Fokus

Bek Manchester United, Luke Shaw, bakal memutuskan masa depannya pada akhir musim 2017-2018 karena merasa diperlakukan tidak adil oleh manajer Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Kemenangan membuat MU naik ke posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 61 poin dari 31 laga.

Dalam laga selanjutnya MU akan menantang Wolverhampton. Laga ini cukup berat mengingat Wolves menyingkirkan MU di Piala FA.

"Tersingkir dari sebuah kompetisi memang berat. Namun sekarang keadaannya berbeda dan kami harus terus meraih poin kemanapun berlaga," ujar Shaw.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Pemain Manchester United, Luke Shaw (depan) dipeluk Paul Pogba (belakang) usai mencetak gol ke gawang Leicester City dalam ajang Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Jumat (10/8). MU menang 2-1 atas Leicester City. (AP Photo/Jon Super)

Minggu, 31 Maret

20.05 WIB, Cardiff vs Chelsea (Bein Sports 1)

22.30 WIB, Liverpool vs Tottenham (Bein Sports 1/ RCTI)

Selasa, 2 April

02.00 WIB, Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya