Manajer Persib Bantah Malisic Akan Dicoret

Malisic dirumorkan akan dicoret dari skuat Persib menyusul bergabungnya Fabiano Beltrame.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Mar 2019, 10:10 WIB
Bek Persib Bandung Bojan Malisic. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membantah rumor yang menyebut Bojan Malisic akan dicoret. Rumor tersebut muncul menyusul bergabungnya Fabiano Beltrame denganMaung Bandung.

Belakangan, media sosial diramaikan dengan rumor terdepaknya pemain yang akrab disapa Mali itu dari skuat Persib. Padahal, masuknya Fabiano untuk memperkukuh lini pertahanan.

Bek asal Brasil tersebut akan diduetkan dengan Mali sebagai benteng pertahanan Persib. Sementara itu, status Fabiano sebagai pemain naturalisasi saat ini masih dalam proses.

"Kata siapa itu? Darimana? Siapa yang mengatakan seperti itu (Bojan dicoret). Itu tidak benar. Manajemen atau PT PBB belum pernah menyatakan Bojan dilepas," kata Umuh di Bandung, Kamis (28/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Jupe Berpeluang Kembali

Ahmad Juprianto diharapkan kembali memperkuat Persib Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Hanya, lanjut Umuh, manajemen Persib berencana untuk menambah pemain baru untuk lini belakang. Kedua pemain itu satu di antaranya pemain naturalisasi, dan tambahan dari Asia atau Eropa untuk posisi depan.

"Bahkan bisa saja di belakang ada yang pernah main di Persib, masuk lagi," kata manajer berusia 70 tahun ini.

Disinggung pemain tersebut adalah Ahmad Juprianto, Umuh tidak mau secara gamblang membenarkan. "Ya, saya berharap begitu, mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang," ucap Umuh.

 

3 dari 3 halaman

Istirahat

Umuh mengaku sudah berkomunikasi dengan Jupe. Tetapi, pemain yang musim lalu berkiprah di Malaysia itu mengaku akan istirahat dulu.

"Saya bilang ke Jupe prioritaskan dulu Persib kalau memang benar-benar sudah siap, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib," pungkas Umuh.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya