Deepika Padukone Gagal Borong Trofi Penghargaan, Fans Marah-Marah

Deepika Padukone masuk dalam nominasi Aktris Terbaik dalam film terbarunya, Padmaavat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 27 Mar 2019, 12:40 WIB
Sukses dengan xXx: Return of Xander Cage, Deepika Padukone ditawari main film selanjutnya. (Filmfare/DNAIndia)

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone baru-baru ini hadir di acara Filmfare Award, ajang penghargaan selebriti India yang digelar di Jio Garden Mumbai. Tak sendiri, ia turut didampingi suaminya, Ranveer Singh.

Pada ajang tersebut, Deepika Padukone masuk dalam nominasi Aktris Terbaik dalam film terbarunya, Padmaavat, seperti dilansir dari NDTV, Selasa (26/3/2019). Sayangnya, piala untuk kategori tersebut jatuh ke tangan Alia Bhatt dalam film Raazi.

Usai acara, Deepika Padukone hanya membawa pulang satu trofi. Itu pun dimenangkan oleh sang suami untuk kategori Aktor Terbaik Critics dalam Padmaavat.

Alhasil, beberapa penggemar Deepika Padukone meluapkan kekesalannya. Bahkan tak sedikit yang menduga bahwa penyelenggara ajang penghargaan tersebut dibayar. Namun, Deepika meredakan prasangka fans itu.

2 dari 3 halaman

Permintaan Maaf

Pasangan bintang Bollywood India, Ranveer Singh dan Deepika Padukone menyapa penggemar yang menyambut mereka di bandara Mumbai, Minggu (18/11). Setelah pacaran selama 5 tahun, Deepika dan Ranveer akhirnya resmi melangsungkan pernikahan di Italia. (AFP)

Melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram @deepika.padukone.fanpage, Deepika Padukone menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar secara langsung.

"To all my fans, I am sorry to let you down and promise to work harder than ever before. Upwards and onwards," janjinya melalui komentar tersebut.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (AFP/Bintang.com)

Meskipun tak meminta maaf di akun Instagramnya sendiri, Deepika Padukone tetap memberi kejutan kepada fans. Ia mengunggah poster berisi karakternya di film biopic terbaru yang akan rilis tahun depan, Chhapaak.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya