Selesai Wamil, Im Siwan Disambut Penggemar

Im Siwan disambut para penggemar dan jurnalis setelah keluar dari markasnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2019, 12:20 WIB
(Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Im Siwan boleh berbahagia. Pasalnya, Siwan baru saja menyelesaikan wajib militer (wamil) pada Rabu (27/3/2019). Ia bisa keluar dari balatyon di Yangju yang menugaskannya sebagai asisten instruktur.

Melansir Soompi, Im Siwan disambut para penggemar dan jurnalis setelah keluar dari markasnya. Ia mengungkapkan rasa tidak percayanya karena akhirnya selesai menjalankan tugas negara.

"Aku tidak percaya aku keluar. Aku akan pulang ke rumah hari ini untuk tidur di kasurku dan tidak akan bangun sampai suara alarm besok," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Im Siwan juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, rekan-rekan serta seniornya di militer. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada tim produksi drama The King Loves yang dimainkannya sebelum masuk militer.

2 dari 2 halaman

Kembali Berakting

(Foto: soompi.com)

Setelah ini, rencananya Im Siwan akan kembali ke dunia hiburan dengan membintangi drama garapan OCN. Ia sudah dikonfirmasi awal tahun ini untuk bermain drama adaptasi webtoon berjudul Strangers From Hell.

"Rekan-rekan tentaraku mengatakan bahwa aku cocok dan merekomendasikan itu (drama) kepadaku untuk pertama kalinya. Jadi silakan nantikan," pungkasnya. (Deti Mega Purnamasari/JawaPos.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya