Ogah Selingkuh, Raffi Ahmad Pilih Nikah Lagi

Raffi Ahmad harus menjawab dengan jujur pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Atta Halilintar dan Anwar.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Mar 2019, 13:30 WIB
Raffi Ahmad harus menjawab dengan jujur pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Atta Halilintar dan Anwar. (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, sudah beberapa waktu dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun, rumor tersebut perlahan mulai mereda.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad tampil sebagai bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dibawakan Atta Halilintar dan Anwar.

Bapak satu ini harus mengikuti segmen challege, yaitu menjawab pertanyaan iseng dari Atta dan Anwar. Raffi Ahmad harus menjawab dengan jujur.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan Atta untuk Raffi Ahmad, "Pilih poligami atau selingkuh?"

Dan Raffi Ahmad menjawab, "Poligami lah. Masa selingkuh, jujur guys." 

2 dari 3 halaman

Boleh di Agama

(Adrian Putra/bintang.com)

Raffi Ahmad, menjelaskan pilihan untuk menjalani poligami tentu saja akan dilakukan jika suami mendapat izin dari istri sahnya. Selain itu, Raffi menganggap selingkuh merupakan perbuatan berdosa.

“Kalau di agama gua mah boleh,” kata Raffi.

Rupanya kejailan Atta tak berhenti di situ. Presenter ini kembali mengajukan pertanyaan iseng pada suami Nagita Slavina tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pilih Bilqis atau Gempi?

Ayu Ting Ting juga memamerkan kebersamaannya dengan dengan sang buah hati, Bilqis. Mereka tampil berpose dengan latar belakang pemandangan bunga sakura. (Foto: instagram.com/ayutingting92)

Atta kembali memberikan pilihan pada Raffi Ahmad. “Bilqis atau Gempita?” tanya Atta.

Walau cukup lama berpikir, akhirnya Raffi mengatakan dirinya memilih Bilqis, putri dari Ayu Ting Ting daripada Gempita yang merupakan anak Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Jawaban Raffi kembali menjadi bahan ejekan Atta. “ Cie cie ini baru jujur,” sindir Atta.

Raffi pun memberikan alasan kenapa ia memilih Bilqis. “Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting, Kan gue kenal baik sama bapaknya,” kata Raffi. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya